Latest News

Friday, November 20, 2015

Warga Karo di Perantauan Inginkan Pilkada Karo Bersih 2015


Warga Karo di Perantauan Inginkan Pilkada Karo Bersih 2015


Mayoritas warga karo diperantauan saat ini merasa sedih dan berharap pilkada karo 2015 ini berjalan bersih agar kabupaten karo mampu keluar dari segala keterpurukannya saat ini. Hal itu terlihat jelas saat Jemari News.Co berkeliling ke beberapa tempat di kota Jakarta dan Tangerang.
Di Pasar Induk Tanah Tinggi sepasang pengusaha warung nasi menyatakan keprihatinannya atas kondisi kabupaten karo saat ini. Pak Perangin-angin dan istrinya ibu beru Sebayang itu juga menuturkan bahwa mereka merasa malu melihat situasi tanah karo saat ini sehingga mereka berharap pilkada karo nanti akan berlangsung bersih dan berhasil memenangkan rakyat karo. 
"Tanah karo dulu terkenal dengan semangat gotong-royongnya, kini hal itu semakin memudar sehingga mempengaruhi berbagai bidang kehidupan. Individualisme membawa kabupaten karo menjadi semakin mundur, apalagi ditambah gunung Sinabung terus erupsi sampai saat ini. Kita harap Pilkada karo kali ini berjalan bersih dan bermartabat agar siapapun yang terpilih jadi bupati nantinya bekerja serius dan berprestasi," terang pak Perangin-angin pada Jemari News.Co pada kamis 8/10/2015 di warung nasinya.
Tapi tak sedikit juga warga asal karo yang pesimis terhadap masa depan daerahnya itu. Mereka pesimis karena tidak melihat satu pun figur calon bupati saat ini yang sesuai harapannya. Namun demikian mereka juga berharap agar keterpurukan kab. karo saat ini membuat rakyatnya menjadi semakin kritis dalam menentukan pilihannya nanti. 
 Source : http://jemarinews.co/berita-warga-karo-di-perantauan-inginkan-pilkada-karo-bersih-2015.html

No comments:

Post a Comment

Recent Post